Pendaftaran PFsains

Daftar

Apa itu PFsains


Bekerjasama dengan PT Pertamina (Persero), Pertamina Foundation menyelenggarakan kompetisi inovasi teknologi berbasis EBT melalui Program PFsains 2022. Kompetisi ini bertujuan untuk mengapresiasi para praktisi energi yang concern dalam mengembangkan dan atau menciptakan inovasi teknologi berbasis energi bersih yang dapat dijangkau oleh semua kalangan, Dengan mengangkat tema INOVASI TEKNOLOGI ENERGI BARU TERBARUKAN (EBT) DAN TEKNOLOGI PENDUKUNGNYA DALAM MEWUJUDKAN NOL EMISI KARBON

Tahun 2022 merupakan tahun pertama yang membagi kompetisi PFsains menjadi 2 (dua) kategori, yakni kategori ideation (kategori I) dan kategori implementation (kategori II). Masing-masing kedua kategori ini memperoleh dana apresiasi bagi peserta terbaik yang terpilih.

Pemenang kompetisi kategori I akan mendapatkan hadiah total sebesar Rp. 150 juta, dan kategori II mendapatkan total dana apresiasi dan implementasi sejumlah Rp. 1,3 milyar. Untuk proyek inovasi teknologi EBT akan mendapatkan kesempatan untuk mengimplementasikan inovasi teknologinya bersama dengan Pertamina Foundation.

PENDAFTARAN PFsains 2022

Inovasi Teknologi Energi Baru Terbarukan (EBT) dan Teknologi Pendukungnya dalam mewujudkan Nol Emisi Karbon.

Daftar

Apa Kata Mereka

Gallery

  • All
  • PFSains

94 SKTM PROJECT

94 SKTM PROJECT

Apsem tyovan

SMARTFOCS

Tim 14 - Afrizal

Tim 14 - Afrizal

Tim 14 - Afrizal

Tim 36

TIM 156

Frequently Asked Questions

Kontak Kami

PERTAMINA Foundation

Jl. Teuku Nyak Arief, Kawasan Pertamina Simprug
Kebayoran Lama, Jakarta 12220

Email Us

info@pertaminafoundation.org

Call Us

+62 21 7223029 ext. 3808
+62 21 29054409

Loading